Liga Indonesia

Penentuan Gelar Juara di GBK, Begini Alokasi Tiket untuk Laga Persija vs Mitra Kukar

Rabu, 5 Desember 2018 14:09 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© indosport
Lawan Mitra Kukar, Persija Resmi Gunakan GBK Copyright: © indosport
Lawan Mitra Kukar, Persija Resmi Gunakan GBK

INDOSPORT.COM - COO Persija Jakarta, Rafil Perdana menyatakan pihaknya akan segera mengalokasikan tiket untuk laga kandang terakhir melawan Mitra Kukar, Minggu (05/12/18) mendatang di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

Pihak manajemen akan memaksimalkan kapasitas stadion karena laga akhir pekan nanti menjadi penentuan apakah Persija meraih gelar juara Liga 1 2018 atau tidak.

Rafil menjelaskan tiket akan segera dicetak dan didistribusikan secepatnya melalui pengurus Jakmania serta dijual secara online. Ia juga menegaskan tidak ada penjualan tiket secara offline atau on the spot.

"Tiket akan kami cetak menyesuaikan kapitas maksimal dan akan distribusikan dengan dua cara, pertama melalui pengurus Jakmania dan online.  Jadi tidak ada tiket yang dijual on the spot," katanya saat ditemui di Kantor Persija, Rabu (05/12/18) di Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Rafil mengingatkan kepada seluruh Jakmania agar mematuhi semua aturan yang ditetapkan untuk laga akhir pekan nanti. Ada tiga hal yang patut dan wajib ditaati Jakmania agar pertandingan berjalan aman dan nyaman.

"Dalam memperoleh restu main di GBK ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Pertama dapat menjaga ketertiban, keamanan, dan kebersihan GBK," ucapnya.

Persija saat ini tengah memimpin klasemen sementara dengan 59 poin atau unggul satu poin dari persaing terdekat, PSM Makassar yang menguntit di peringkat kedua.

Oleh sebab itu, laga esok hari seolah jadi final bagi Macan Kemayoran untuk meraih gelar juara, sehingga tim asuhan Stefano Cugurra Teco harus meraih kemenangan demi mengunci gelar tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
60%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%