Bursa Transfer

Berpeluang Pulangkan Neymar, Barcelona Siap Lepas Suarez ke Chelsea

Rabu, 5 Desember 2018 16:58 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Selebrasi para pemain Barcelona. Copyright: © Getty Images
Selebrasi para pemain Barcelona.

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Premier League, Chelsea, siap untuk ‘bertempur’ dengan AC Milan untuk medapatkan tanda tangan bintang Barcelona, Denis Suarez.

Namun perlombaan ini nampaknya akan dimenangkan oleh The Blues. Pasalnya tim besutan Maurizio Sarri itu dikabarkan akan membelinya saat bursa transfer musim dingin Januari 2019, disadur dari Express.

Sementara Rossoneri hanya berminat untuk membawanya ke San Siro hanya sebagai pemain pinjaman. Padahal Barcelona hanya berniat untuk menjualnya saja, jelas hal ini menjadi kabar baik bagi Chelsea.

© Getty Images/Octavia Passos
Denis Suarez dalam penjagaan pemain Cultural Leonessa. Copyright: Getty Images/Octavia PassosDenis Suarez dalam penjagaan pemain Cultural Leonessa.

Pemain asal Spanyol itu, hanya berperan sebagai pemain cadangan saja, dan hanya dua kali tampil di sepanjang musim ini sehingga membuat Suarez jengah serta menginginkan waktu regulernya di klub lain.

Lionel Messi selaku pemain penting Blaugrana juga telah memberikan lampu hijau kepada pihak klub untuk menjualnya ke tim lain, yang mana bisa semakin mempermudah Suarez untuk segara hengkang dari Camp Nou.

Suarez menghabiskan dua musim di Manchester City sebelum bergabung dengan klub raksasa Spanyol untuk pertama kalinya pada 2013 dan ia telah mengindikasikan minatnya untuk kembali ke Liga Primer Inggris dengan segera.

Di sisi lain, kabar tentang Barca yang akan memulangkan Neymar ke Camp Nou masih terus menyeruak. Belum diketahui secara pasti apakah bintang asal Brasil yang sempat perkuat Blaugrana itu bersedia untuk kembali ke klub Eropa pertamanya tersebut.

Namun yang pasti, pemain berusia 26 tahun ini besar kemungkinan tidak akan berseragam klubnya saat ini, PSG dalam waktu yang lama. Bahkan, selain dilaporkan akan kembali ke Barca, pemain sepak bola termahal di dunia itu juga kerap disebutkan akan bergabung dengan rival seteru Barcelona, yakni Real Madrid.

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%