Bursa Transfer

Terbentur Kebijakan Klub, Sarri Gagal Pertahankan Fabregas dan David Luiz?

Rabu, 5 Desember 2018 12:52 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© West London Sport
Maurizio Sarri ingin pertahankan David Luiz dan Cesc Fabregas Copyright: © West London Sport
Maurizio Sarri ingin pertahankan David Luiz dan Cesc Fabregas

INDOSPORT.COM – Pelath Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku bahwa ia ingin mempertahankan Cesc Fabregas dan David Luiz, tetapi kebijakan kontrak klub berkata lain yang menyebabkan keduanya akan hengkang pada bursa transfer musim dingin Januari 2019.

Duo veteran kontraknya akan habis pada akhir musim, dan belum ada kabar lebih lanjut terkait perpanjangan masa bakti untuk kedua pentolan The Blues itu.

Mereka telah memiliki peran yang berbeda sejauh musim ini, karena Luiz telah menjadi tokoh penting bagi Sarri, di mana ia membuat 17 penampilan di semua kompetisi.

© INDOSPORT
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea. Copyright: INDOSPORTMaurizio Sarri, pelatih Chelsea.

Sementara Fabregas nasibnya terancam usai kehadiran Jorginho dan Mateo Kovacic yang membuatnya jarang dimainkan. Namun demikian, Sarri sebenarnya tertarik untuk mempertahankan mereka di Stamford Bridge.

Sayangnya kebijakan kontrak klub untuk pemain di atas usia 30 tahun menggagalkan rencana mantan pelatih Napoli itu, dan nampaknya ia harus terpaksa kehilangan dua pemain seniornya.

“Saya berbicara dengan klub tentang ini sebulan lalu. Saya tahu betul bahwa itu tidak mudah, tetapi saya pikir kami dapat melakukan kesepakatan baru untuk keduanya,” kata Sarri, sebagaimana dicatat oleh Sky Sports.

“Mereka adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Sangat sulit untuk menemukan bek tengah untuk level ini dan sangat sulit untuk menemukan seorang gelandang tengah secara teknis seperti Fabregas, jadi saya pikir mereka harus tetap bersama kami,”

“Kesepakatan ini sangat sulit karena batasan usia. Klub menginginkan kontrak pendek dan para pemain menginginkan kontrak panjang. Sulit untuk alasan ini tapi saya pikir kami dapat menemukan solusi,” tambahnya.

Hingga saat ini pihak manajemen klub masih mencari solusi untuk kedua pemain top tersebut, walaupun agen Fabregas telah menjalani negosiasi dengan AC Milan terkait kliennya yang tertarik untuk menjajal sepak bola Italia.

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%