Liga Indonesia

Ciptakan Rekor di Liga 2, Begini Reaksi Eks Persebaya Surabaya

Rabu, 5 Desember 2018 20:06 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Surya Malang
Rangga Muslim, pemain PSS Sleman. Copyright: © Surya Malang
Rangga Muslim, pemain PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - Gelandang sayap klub sepak bola PSS Sleman, Rangga Muslim merupakan salah satu pemain yang sangat berpengaruh terhadap kesuksesan Super Elja meraih gelar juara Liga 2 2018.

Pada babak final, Selasa (04/12/18) Rangga berhasil menciptakan satu assist untuk gol Cristian Gonzales kala PSS Sleman mengalahkan Semen Padang dengan skor 2-0 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Selain bermain apik dan menciptakan satu assist, Rangga Muslim ternyata juga menorehkan rekor tersendiri yakni sebagai pemain sepak bola yang juara Liga 2 secara dua musim beruntun.

Hal itu terjadi, lantaran musim lalu, pemain bertubuh mungil itu mengantarkan Persebaya Surabaya menjadi juara.

Terkait hal itu, Rangga mengatakan sangat tidak menyangka hal itu bakal terjadi, sehingga menilainya sebagai sebuah anugerah dan rezekinya.

"Luar biasa saya tidak menyangka tim kami bisa keluar sebagai juara. Mungkin ini anugerah buat saya dan teman-teman," katanya

Lebih lanjut, Rangga menegaskan mimpi besarnya ingin bermain di kasta tertinggi. Hanya saja, saat ini ia masih menunggu pembicaraan lebih lanjut dari manajemen klub sepak bola PSS Sleman karena kontraknya berakhir Desember 2018 ini.

"Saya kontraknya sampai Desember dan kalau dibutuhkan serta dipercaya saya siap saja (main di Liga 1). Saya ingin berkarir di tingkat tertinggi bola Indonesia," pungkas mantan PSIM Yogyakarta itu.

Terus Ikuti Update Liga 2 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM