Liga Indonesia

Jika PSMS Medan Degradasi, Ini 6 Bintang yang Berpotensi Hengkang

Rabu, 5 Desember 2018 11:00 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
PSMS Medan Copyright: © INDOSPORT
PSMS Medan

INDOSPORT.COM PSMS Medan diambang degradasi pada musim ini. Hal itu terbukti ketika PSMS masih mendekam di peringkat ke-17 hingga pekan ke-33 Liga 1 2018. Saat ini, PSMS pun masih akan menjalani dua laga terakhir di Liga 1.

Tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut pun wajib memenangkan pertandingan tunda kontra PS TIRA pada hari ini, Rabu (05/12/18). Jika sukses mengantongi kemenangan, maka posisi PSMS pun sedikit lebih aman dibandingkan dengan Perseru Serui, Mitra Kukar, Sriwiajya, dan PS TIRA.

Namun jika PS TIRA yang mampu mengantongi poin sempurna, maka peluang PSMS untuk bertahan di Liga 1 musim depan akan sangat tipis. Pasalnya, mereka harus berharap tiga klub di atasnya meraih hasil buruk di pertandingan terakhir Liga 1 2018.

Namun, bukan ide yang baik jika menggantungkan harapan kepada tim lain. Jika terpaksa demikian, maka PSMS pun hanya bisa berdoa dan wajib memenangkan laga pamungkas musim ini.

PSMS sendiri akan bertemu lawan berat di pertandingan terakhir, yakni PSM Makassar. Juku Eja tentu masih berhasrat untuk menjadi juara di musim ini. Dengan begitu, PSMS pun akan kesulitan bertahan di Liga 1 musim depan.

Berikut INDOSPORT mencoba untuk membahas 6 pemain yang berpotensi hengkang dari Stadion Teladan jika PSMS Medan benar-benar terdegradasi.