Liga Indonesia

Resmi! Manajemen Persebaya Surabaya Perpanjang Kontrak Djajang Nurdjaman

Rabu, 5 Desember 2018 07:53 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/Indosport
Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman saat mendampingi latihan rutin. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman saat mendampingi latihan rutin.

INDOSPORT.COM - Akhirnya keinginan Djajang Nurdjaman untuk melatih Persebaya Surabaya di Liga 1 2019 terwujud. Manajemen Bajul Ijo setuju untuk bekerja sama dengan pelatih berusia 54 tahun kembali.

Kabar ini disampaikan langsung oleh manajer Persebaya, Candra Wahyudi, ketika mendampingi tim berlatih di lapangan Jenggolo, Sidoarjo, Selasa (04/12/18).

"Kami memperpanjang durasi kerjasama dengan Djanur selama satu musim dan ini juga berlaku bagi asisten pelatih juga Bejo Sugiantoro," ujar Candra Wahyudi.

Lanjut Candra, meskipun manajemen dan pelatih yang karib disapa Djanur sudah memenuhi kesepakatan untuk melanjutkan kerja sama, detail mengenai nilai kontrak dan juga hal yang bersifat administrasi belum dilakukan. Penyebabnya adalah manajemen ingin menunggu selesainya kompetisi Liga 1 2018.

"Pelatih kita kontrak hingga kompetisi selesai. Sedangkan kompetisi selesainya kan Desember ini, jadi selama bulan ini belum kita lakukan," sambung Candra.

Sementara itu Djanur sendiri mengaku sudah disodori kontrak dari manajemen namun pelatih asal Majalengka itu masih mempelajarinya. 

"Saya sudah disodori materi draft dari manajemen Persebaya Surabaya masih saya pelajari. Kemungkinan sebelum Sabtu sudah saya tanda tangani," kata mantan pelatih Persib Bandung itu.

"Sambil saya mempelajari kontrak saya, tim terus kita persiapkan menjelang laga melawan PSIS Semarang. Semoga kita bisa main bagus apalagi di kandang sendiri, kita harus menutup musim ini dengan kemenangan," tutup Djanur.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM.