Bola Internasional

Resmi! Top Skor Sepanjang Masa Liga 1 Jadi Rekan Eks Persib di Liga Malaysia

Rabu, 5 Desember 2018 09:29 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari top skor sepanjang sejarah Liga 1 IndonesiaSylvano Comvalius yang resmi bergabung dengan salah satu mantan pemain Persib Bandung di Liga Malaysia.

Sebelumnya, pemain yang memperkuat Liga Thailand, Suphanburi FC tersebut memang tengah menjadi incaran banyak klub terutama di Liga Malaysia dan bahkan dari Liga 1 Indonesia.

Namun Kuala Lumpur FA (KLFA), secara resmi mengumumkan bahwa pemain kelahiran Belanda tersebut menjadi bagian dari skuat mereka untuk mengarungi kompetisi Liga Super Malaysia musim depan.

Hal itu telah dipastikan melalui postingan terbaru di laman media sosial Kuala Lumpur FA, di mana pihak klub memasang foto Comvalius yang tengah mengenakan jersey klub dan disertai dengan caption selamat datang.

Bergabungnya Comvalius ke Kuala Lumpur FA diprediksi akan membuat lini serang KLFA semakin menakutkan dan berpotensi menaikan peforma tim musim depan.

Comvalius pun kemungkinan bakal bermain dengan salah satu pemain jebolan Liga 1 lainya, yakni Achmad Jufriyanto yang hengkang dari Persib Bandung pada musim lalu.

Perjalanan karier Comvalius dalam beberapa tahun terakhir memang sulit ditebak, sempat bersinar bersama Bali United dan bahkan menjadi top skor sepanjang masa Liga Indoensia dirinya memulai petualangan baru di luar Indoesia.

Namun keputusannya meninggalkan Indonesia justru membuat kariernya meredup, bergabung bersama Suphanburi FC di Liga Thailand dirinya hanya mampu tampil tujuh kali dan tak sekalipun mencetak gol.

Ikuti Terus Berita Olahraga Seputar Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM