Liga Indonesia

Bintang Borneo FC Asal Papua Bakal Hengkang ke Liga Futsal

Kamis, 6 Desember 2018 08:16 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Borneo FC
Titus Bonai duel dengan pemain Persela Lamongan1 Copyright: © Borneo FC
Titus Bonai duel dengan pemain Persela Lamongan1

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari seorang pesepak bola asal Papua, Titus Bonai yang kini tengah berkarier bersama klub sepak bola asal Kalimantan Timur, Borneo FC.

Tibo, sapaan akrabnya, bakal bergabung dengan tim futsal asal Papua Barat, Permata Indah Manokwari di kompetisi Pro Futsal League 2019, usai kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia, Liga 1 2018 berakhir.

Kabar tersebut bahkan sudah di publis oleh laman Instagram milik klub Permata Indah Manokwari yang telah merger dengan klub Pelindo IV.

"Nah ini dia Boom resmi @25tibo akan bergabung dengan Pelindo IV Permata Indah FC setelah menyelesaikan Liga 1 pada awal bulan ini," tulis akun @permataindahmanokwari, Rabu (05/12/18). 

Postingan Permata Indah itu lantas mendapatkan tanggapan dari sang kapten Borneo FC, Diego Michiels.

"Miss u Tibo," tulis Diego.

Sekadar diketahui, sebelum berkarier sebagai pesepakbola profesional, Tibo sempat mengasah bakat bermain bolanya di arena futsal bersama klub futsal lokal di Kota Jayapura, White Steel. 

Tibo juga tercatat pernah memperkuat klub futsal Papua Barat, Black Steel di ajang Piala Emas Futsal Indonesia, saat kompetisi sepak bola Indonesia tengah mandek di tahun 2015 silam.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM.

976