Liga Indonesia

Demi Gelar Juara Persija, Teco Berikan Peringatan Keras untuk Jakmania

Kamis, 6 Desember 2018 19:40 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/Indosport.com
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Persija Jakarta, Stefano Cuggura Teco langsung memberikan peringatan keras pada pendukung klub, Jakmania.

Hal itu langsung ia utarakan begitu manajemen resmi mengumumkan laga pekan ke-34 Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018 melawan Mitra Kukar digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

Teco ingin Jakmania mematuhi semua peraturan yang ada saat datang menonton laga pada Minggu (09/12/18) mendatang.

Teco memahami jika Jakmania akan membludak pada akhir pekan nanti, sebab laga melawan Mitra Kukar akan jadi penentuan gelar juara musim ini.

Persija Jakarta memiliki peluang besar mengangkat trofi, sebab tengah unggul satu poin (59 poin) dari peringkat kedua, PSM Makassar.

Teco tidak mau Jakmania terlalu bersemangat, sehingga berpotensi merugikan klub. Ia mengingatkan Jakmania untuk menunggu hingga pertandingan selesai, baru boleh merayakan kemenangan.

"Ya kami pikir seperti pertandingan lainnya ada peraturan dan tidak ada masalah soal suporter. Silahkan datang, nikmati pertandingan dan kami dari pelatih serta pemain mau kerja buat menang," ucapnya.

"Setelah menang baru kita bisa pesta. Tetapi, sebelum waktu pertandingan selesai, saya kita pikir tidak boleh ada masalah di sana," lanjutnya.

Teco memang menyambut baik laga yang digelar di Stadion GBK. Ia sangat berterima kasih pada manajemen dan pihak terkait, karena mau mendengarkan keinginan penggemar dan juga tim untuk bermain di pusat kota.

Untuk itu, pelatih sepak bola asal Brasil itu siap terjun langsung ke lapangan, guna membantu membersihkan Stadion GBK pada Sabtu (08/12/18) atau sehari sebelum laga. Sebab, venue tersebut sempat dipakai untuk acara lain pada H-1 pertandingan.

"Harus, semua harus ikut. Kita bisa panggil semua teman-teman ini. Saya juga boleh datang bantu, pasti itu karena saya mau pakai stadionnya," tutur Teco.

Sekadar informasi, Persija Jakarta sementara ini masih memimpin klasemen Liga 1 2018 dengan torehan 59 poin, hanya unggul satu poin dari PSM Makassar di tempat kedua.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

680