Bola Internasional

Egy Maulana Vikri Duduk di Bangku Cadangan, Lechia Gdanks Menang Besar

Kamis, 6 Desember 2018 03:08 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Lechia Gdansk sukses meraih kemenangan besar kala bertandang ke markas Bruk-Bet Termalica Niecieza dalam laga lanjutan 16 besar Piala Polandia, Rabu (05/12/18) malam WIB.

Bermain di Stadion Nieciecza KS, Lechia Gdansk menang dengan skor akhir 3-1. Adapun masing-masing gol diciptakan oleh Daniel Lukasik menit ke-45, Tomasz Makowski menit ke-67 dan Rafal Wolski menit ke90+7. 

Sedangkan gol balasan tuan rumah dicetak oleh Patrik Misak menit ke-76. Dalam kemenangan tersebut, salah satu pemain muda berbakat asal Indonesia, Egy Maulana Vikri mencuri perhatian.

Ya, Egy kembali masuk dalam daftar line-up yang dibawa oleh pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec. Sayang, pemuda asal Medan itu tidak diberikesempatan tampil, dan hanya menghiasi bangku cadangan sepanjang pertandingan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lechia Gdańsk (@lechia_gdansk) on

Ini adalah kali kedua berturut-turut, Egy Maulana Vikri masuk dalam daftar pemain yang dibawa Lechia Gdansk. Sebelumnya, ia juga sempat merasakan tandang ke Slask Wroclaw pada laga lanjutan Liga Polandia pekan ke-17, Jumat (30/11/18) lalu. Namun, Egy hanya menghiasi bangku cadangan.

"Egy dibawa ke Wroclaw untuk mendapatkan kesempatan, namun dalam pertandingan kami harus melukan penyesuaian. Bagi saya, tiga poin adalah yang paling penting, dan Egy pasti akan mendapat kesempatan," ujar Piotr dilansir dari Dziennik Baltycki.

541