Bursa Transfer

Manchester United Kepincut Datangkan Bek Muda Galatasaray

Kamis, 6 Desember 2018 22:13 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Abdurrahman Ranala
© The Sun
Bek Muda Galatasaray incaran Man United, Ozan Muhammed Kabak. Copyright: © The Sun
Bek Muda Galatasaray incaran Man United, Ozan Muhammed Kabak.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Manchester United, Jose Mourinho sangat serius untuk menambal kekurangan di lini belakangnya.

Bukan rahasia umum lagi, bahwa Mourinho kini sedang mencari bek tengah setelah di musim transfer panas lalu gagal mendapatkan nama-nama seperti Harry Maguire, Toby Alderweireld, dan Yerry Mina.

Hingga Premier League pekan ke-15, Man United memang masih memiliki masalah di lini belakang mereka.

Bukti nyatanya yaitu Man United lebih banyak kemasukan gol dibanding memasukkan bola. Bahkan lebih parahnya, selisih gol Man United sekarang masih minus satu.

Dilansir dari The Sun, Man United kepincut dengan bek muda Galatasaray, Ozan Muhammed Kabak yang masih berusia 18 tahun.

Niatan Mourinho untuk mendatangkan Kabak ini bukan main-main, karena ia sudah mengirimkan scout untuk melihat permainan pemain asal Turki tersebut.

Nama Kabak sendiri mencuat karena di usia mudanya, ia sudah dipercaya untuk mengawal lini belakang Galatasaray. Tidak hanya di Liga Turki, Kabak juga sudah bermain tiga kali di Liga Champions musim ini.

Sementara itu, Man United tidak sendirian dalam perburuan untuk mendatangkan bek muda ini. Dua klub Serie A Italia yaitu Roma dan Inter juga sedang memantau perkembangan Kabak.

Untuk mendatangkan Kabak, Man United juga harus merogoh kocek yang cukup dalam. Pasalnya Galatasaray hanya akan membuka pembicaraan jika ada klub yang berani menawar pemainnya minimal di angka 20 juta Pundsterling.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%