Liga Indonesia

Satu Hal dari PSMS vs PS TIRA Ternyata Bisa Membuat PSM Makassar Juara Liga 1 2018

Kamis, 6 Desember 2018 15:37 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018, akan segera memainkan pertandingan terakhir yang menentukan siapa yang juara dan yang terdegradasi. Salah satunya adalah pertandingan PSM Makassar vs PSMS Medan, Minggu (09/12/18) besok.

Pertandingan PSM Makassar vs PSMS Medan ini memang bukan satu-satunya laga penentu di pekan terakhir Liga 1 2018. Ada pertandingan lain seperti Persija Jakarta vs Mitra Kukar yang jadi partai penentu lainnya.

Pasalnya, jika Persija berhasil menang atas Mitra Kukar, apa pun hasil yang didapat PSM Makassar saat menjamu PSMS di Stadion Andi Mattalata, akan sia-sia.

Meski begitu, PSM tidak mungkin menyerah begitu saja. Mereka masih berharap jika Mitra Kukar bisa menahan imbang atau bahkan mengejutkan Persija dengan kemenangan. Tim Juku Eja tentu akan habis-habisan kontra PSMS.

Sementara itu, PSMS vs PS TIRA, yang berakhir dengan kekalahan 4-2 bagi Ayam Kinantan ternyata bukan hanya mengecilkan peluang mereka untuk betahan di Liga 1.

Ada satu hal yang bisa membuat PSM menyabet gelar juara Liga 1 2018, yang berasal dari laga PSMS vs PS TIRA. Berikut INDOSPORT coba jelaskan hal tersebut.

357