Liga Indonesia

3 Pemain Persija Jakarta yang Uzur dan Bisa Pensiun Usai Juara

Jumat, 7 Desember 2018 18:45 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© merahputih
Pemain dan Legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas. Copyright: © merahputih
Pemain dan Legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas.

INDOSPORT. COM - Persija Jakarta tengah menghadapi situasi di ambang gelar juara Liga 1 2018 menjelang laga terakhir melawan Mitra Kukar. Bila bisa juara, ada tiga pemain senior Persija yang kemungkinan besar akan langsung pensiun.

Ya, Liga 1 2018 tinggal menyisakan satu laga lagi untuk menentukan sang juaranya. Persija yang kini duduk di peringkat pertama klasemen sementara, akan memainkan laga terakhirnya melawan Mitra Kukar pada Minggu (09/12/18) esok.

Bila bisa menang atas Mitra Kukar, Persija dipastikan bakal merengkuh trofi yang diimpikannya itu. Bagaimana tidak, jelang laga terakhir, raihan poin Persija berada di angka 59, atau berjarak satu poin dari peringkat kedua PSM Makassar.

Katakanlah Persija bisa menundukkan Mitra Kukar di laga terakhir dan meraih gelar juara, ada satu hal lain yang bakal mengikuti keberhasilan itu. Pemain-pemain senior Persija kemungkinan besar akan langsung pensiun usai meraih status juara Liga 1 2018.

Maklum saja, bagi seorang pemain sepak bola, perpisahan karier dengan sebuah gelar juara menjadi suatu hal yang sangat manis. Terlebih bila itu dilakukan untuk klub kesayangannya, rasa juara dan perpisahan tentu menjadi makin spesial.

Lalu, siapa saja para pemain senior Persija yang kemungkinan bakal pensiun usai meraih gelar juara tersebut? INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
13%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
13%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
13%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
13%