Liga Indonesia

Persebaya Ingin Happy Ending Lawan PSIS Semarang

Jumat, 7 Desember 2018 15:54 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Rachmat Irianto dan Djajang Nurdjaman saat konferensi pers jelang laga  Persebaya vs PSIS, Jumat (07/12/18). Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Rachmat Irianto dan Djajang Nurdjaman saat konferensi pers jelang laga Persebaya vs PSIS, Jumat (07/12/18).

INDOSPORT.COM Persebaya Surabaya pada Sabtu (08/12/18) besok bakal melangsukan pertandingan terakhir di kompetisi Liga 1 melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Menjelang laga tersebut pelatih Persebaya Surabaya Djajang Nurdjaman berharap dapat happy ending.

"Besok merupakan pertandingan final untuk Persebaya Surabaya. Semoga besok kami bisa meraih kemenangan dan juga happy ending," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Ya, keinginan Djanur untuk meraih happy ending memang wajar pada pertandingan terakhir besok. Pasalnya untuk dapat mewujudkan cita-citanya boleh dibilang tidak sulit lantaran banyak faktor yang mendukung. Seperti, Persebaya Surabaya bermain di kandang, dukungan Bonek yang besar, dan juga target meraih posisi papan atas di klasemen sementara.

"Jadi itu semua adalah motivasi kami. Jika target kami bisa terealisasi maka tidak menutup kemungkinan dapat melaju sampai ke papan atas," ujar Djanur saat konferensi pers.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%