Liga Indonesia

RESMI! Djanur Perpanjang Kontrak di Persebaya

Jumat, 7 Desember 2018 15:23 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Tanda tangan kontrak Djanur di saksikan manajer Persebaya Candra Wahyudi. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Tanda tangan kontrak Djanur di saksikan manajer Persebaya Candra Wahyudi.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persebaya Surabaya resmi mempertahankan Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih untuk musim depan. Djanur, sapaan akrab, Djajang Nurdjaman, akhirnya sepakat untuk menandatangani kontrak baru usai konferensi pers jelang laga melawan PSIS Semarang di rumah dinas wakil walikota Surabaya, Jumat (o7/12/18). 

Tanda tangan kontrak baru untuk Djanur disaksikan langsung oleh perwakilan manajemen Persebaya, yakni manajer Candra Wahyudi dan sekretaris Persebaya Surabaya Ram Surahman. Tak ada kendala berarti saat proses tanda tangan kontrak tersebut.

Barulah setelah proses tersebut Djadjang Nurdjaman dan Candra Wahyudi terlihat berbincang singkat. Sayangnya perbincangan keduanya sangat pelan dan singkat hingga akhirnya keduanya langsung meninggalkan ruangan konfrensi pers.

Sebagai informasi, Djadjang Nurdjaman sebelumnya memang berharap dapat terus dipercaya untuk menjadi pelatih Persebaya. Pucuk dicinta, ulam pun tiba, pihak Manajemen Persebaya pun sepakat untuk menyodorkan perpanjangan kontrak bagi eks pelatih PSMS Medan itu.

Kinerja Djanur bersama Persebaya dianggap sangat baik. Djanur berhasil membawa Persebaya yang sebelumnya terjerembab di posisi bawah klasemen Liga 1 dan hampir mendekati degradasi, bisa merangsek ke papan tengah.

"Kami melihat kinerja Djanur dan juga Bejo Sugiantoro bagus karena dapat mengangkat posisi tim. Kami akan kembali mengkontrak mereka berdua selama satu musim," ujar manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%