Liga Italia

Crespo: Inter Bisa Sulitkan Juventus, Tapi Belum Tentu Menang

Jumat, 7 Desember 2018 10:09 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Hernan Crespo, mantan striker Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Hernan Crespo, mantan striker Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Mantan striker Inter Milan, Hernan Crespo mengatakan Nerazzurri bisa menyusahkan Juventus dalam Derby d'Italia namun menurutnya bukan favorit untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Di klasemen sementara liga Italia, Inter berada di posisi ketiga dan terpaut 11 poin dari Juve yang kini ada di tempat pertama. Ini tentu akan menjadi laga pembuktian diri bagi Inter.

“Suka atau tidak, Juventus sudah memulai pertandingan ini sebagai favorit untuk juara. Namun Inter berada dalam performa bagus, apa pun bisa terjadi,” ungkapnya seperti dikutip dari Inter TV.

Menurutnya, Inter telah telah menunjukkan bahwa dalam beberapa pertandingan tahun ini, meskipun kesulitan mereka menang di akhir pertandingan.

“Dalam pertandingan Nerazzurri memiliki peluang besar untuk dapat melukai Bianconeri dan keluar sebagai pemenang Derby d’Italia.

Crespo, yang membuat 116 penampilan untuk Inter dan mencetak 45 gol, juga menambahkan Inter bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions bila bisa mengalahkan PSV Eindhoven.

“Pertandingan ini penting untuk 1.000 alasan, bukan hanya untuk kualifikasi. Dengan skuat yang sangat rumit, dan bertahun-tahun absen, itu akan sangat berarti bagi Inter jika mereka ingin lolos.” ungkapnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT