Bola Internasional

Diundang ke Madrid untuk Saksikan Final Copa Libertadores, Ini Jawaban Ketus Ronaldo

Jumat, 7 Desember 2018 01:25 WIB
Editor: Juni Adi
© Getty Images
Cristiano Ronaldo. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo dipastikan tidak akan kembali datang ke Stadion Santiago Bernabeu, untuk menyaksikan pertandingan final leg kedua Copa Libertadores antara River Plate vs Boca Juniors, Senin (10/12/18) dini hari WIB.

Sebelumnya, striker Juventus itu diundang oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez untuk datang melihat laga bertajuk Super Clasico tersebut, sebagai tamu kehormatan bersama Lionel Messi.

Dilansir dari AS, seorang sumber yang dekat dengan Ronaldo membocorkan alasannya menolak tersebut. Menurutnya, hubungan dengan Perez yang kurang baik pasca tinggalkan Real Madrid jadi alasan utama dibalik penolakan itu.

"Saat ini masih terlalu dini bagi dirinya untuk kembali ke Bernabeu," ujar sumber tersebut.

Sementara itu Lionel Messi yang pernah menjadi bagian dari rival pribadinya di lapangan hijau, memberikan jawaban sebaliknya. Megabintang milik Barcelona itu menyatakan bersedia hadir melihat pertandingan River Plate vs Boca Juniors.

© Twitter.com/BocaJrsOfficial
River Plate vs Boca Juniors. Copyright: Twitter.com/BocaJrsOfficialRiver Plate vs Boca Juniors.

Sebagai tambahan informasi, adapun penyebab pertandingan final leg kedua Copa Libertadores ini digelar di Santiago Bernabue, karena insiden kerusuhan beberapa waktu lalu di kandang River Plate, Stadion El Monumental.

Saat itu bus para pemain Boca Juniors dilempari benda tumpul seperti botol, batu hingga kayu saat ingin melakoni final leg kedua, beberapa waktu lalu.

Insiden itu membuat pertandingan ditunda, hingga akhirnya pihak CONMEBOL membuat keputusan tegas, dengan menggelar final di luar Argentina.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%