Liga Inggris

Divonis Akan Absen Sampai Akhir Musim, Bek Arsenal Kirim Pesan Berkelas

Jumat, 7 Desember 2018 20:56 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Skysports
Rob Holding usai mencetak gol ke gawang Bate. Copyright: © Skysports
Rob Holding usai mencetak gol ke gawang Bate.

INDOSPORT.COM - Bek Arsenal, Rob Holding mengirimkan pesan berkelas usai divonis akan absen sampai akhir musim. Holding mengalami cedera saat Arsenal melawan Manchester United yang berkahir imbang dengan skor 2-2.

Dalam laga sengit tersebut, Holding terpaksa harus keluar lapangan lebih cepat di babak pertama karena mengalami kerusakan ligamen.

Akibat cederanya itu, Holding divonis akan absen sampai akhir musim ini, dan hal itu tidak baik untuk pemain berusia 23 tahun yang akhir-akhir ini dipercaya untuk menjaga lini belakang Arsenal.

Kabar buruk yang menimpa Holding ini langsung direspon oleh rekan dan para suporter Arsenal. Mereka memberikan dukungan dan semangat untuk kesembuhan Holding.

Mendapatkan banjir dukungan tersebut, Holding kemudian mengirimkan pesan berkelas melalui Intagram Storynya.

© Instagram/rholding95
Holding berikan pesan berkelas Copyright: Instagram/rholding95Holding berikan pesan berkelas

"Tim ini spesial, saya suka orang-orang ini. Terima kasih atas semua dukungan dari pemain, staf, dan para suporter," tulis Holding.

Sementara itu, pelatih Arsenal, Unai Emery mengatakan bahwa kehilangan Holding di lini pertahanan mereka adalah kabar buruk.

"Kami menunggu. Saya harus bersikap tenang, para dokter telah menanganinya dan mereka akan berkomunikasi dengan kami. Saat ini berita itu tidak bagus," pungkas Emery dikutip dari situs berita sport, Football London.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT