Liga Indonesia

Gelandang PSIS Semarang Tak Sabar 'Perang Saudara' vs Persebaya

Jumat, 7 Desember 2018 19:01 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger/INDOSPORT
Gelandang PSIS Semarang, Nerius Alom Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Gelandang PSIS Semarang, Nerius Alom

INDOSPORT.COM - Gelandang PSIS Semarang, Nerius Alom, akan menghadapi laga spesial saat dijamu Persebaya Surabaya dalam laga pemungkas Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu (08/12/18). Dia akan kembali menghadapi pasukan Bajul Ijo, tim yang dia bela saat bertarung di Liga 2 musim lalu.

Tak hanya itu, pemain berusia 24 tahun itu juga akan bertemu dengan sang kakak, Nelson Alom. Kebetulan, posisi keduanya sama-sama beroperasi sebagai gelandang tengah. Praktis, bentrok dua saudara itu tak akan terbendung di laga besok.

Nerius mengaku antusias menghadapi pertandingan besok, termasuk bertemu dengan sang kakak. Apalagi, dirinya ingin menunjukkan kemampuan terbaik di hadapan mantan tim.

"Yang pasti saya senang bisa kembaili ke Surabaya, karena punya cerita cerita di sini musim lalu. Saya akan bekerja keras untuk PSIS dan memenangkan pertandingan besok," ungkap Nerius dalam jumpa pers, Jumat (07/12/18).

Meski demikian, mantan pemain Perseru Serui itu akan bersikap profesional di laga besok. Baginya respect penting, namun membawa tim Laskar Mahesa Jenar meraih hasil apik jadi hal utama.

"Saya tegaskan, saya tetap akan tampil profesional, seperti di laga sebelumnya melawan Persipura. Saya ingin menunjukkan kemampuan terbaik di pertandingan nanti," tegasnya.

Musim lalu, bersama Persebaya, Nerius turut membawa tim kebanggan masyarakat Kota Pahlawan juara Liga 2 sekaligus naik kasta ke Liga 1. Setelah itu, dia sempat memperkuat Perseru di awal musim sebelum pindah ke PSIS, pertengahan musim ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT