Liga Inggris

Jelang Chelsea vs Manchester City, Hazard Kirim Sinyal Ingin Gabung Skuat Pep?

Jumat, 7 Desember 2018 14:10 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Selebrasi pemain megabintang Chelsea, gol Eden Hazard. Copyright: © Getty Images
Selebrasi pemain megabintang Chelsea, gol Eden Hazard.

INDOSPORT.COM - Para pecinta sepak bola akan dimanjakan dengan laga big match Liga Primer Inggris yang mempertemukan Chelsea vs Manchester City, Sabtu (08/12/18) atau Minggu dini hari WIB (09/12/18) di Stamford Bridge.

Chelsea yang bertindak sebagai tuan rumah saat ini sudah dua kali kalah dan kekalahan terakhir justru melawan klub promosi Wolverhampton di pertengahan pekan.

The Blues berada di peringkat empat klasemen sementara dengan perolehan 31 poin (poin yang sama dengan Arsenal di peringkat lima, namun Eden Hazard dan kolega unggul selisih gol). Walau begitu, Hazard dengan pedenya mengatakan bahwa Manchester City membutuhkan satu pemain, yaitu dirinya.

"Saya pikir City menemukan solusi dalam permainan mereka ketimbang kami. Yang mereka tak punya hanyalah Eden Hazard.  Itu bedanya," ungkap pemain 27 tahun ini sebagaimana dilansir dari berita sports, Tribalfootball.

Hazard jelas sedikit was-was dengan tajamnya Manchester City sejauh ini dengan belum terkalahkan dari 15 laga Liga Primer Inggris. Pemain yang tampil apik bersama timnas Belgia di Piala Dunia 2018 menambahkan bahwa Chelsea memang dominan dalam penguasaan bola, namun harus mengandalkan aksi individu untuk bisa mencetak gol.

"City mengandalkan kerja sama tim dalam permainan. Anda bisa melihat mereka terus bergerak menciptakan peluang," ujar gelandang yang adiknya juga pesepak bola di Bundesliga Jerman ini.

Sejauh ini Chelsea belum mengalami masalah cedera jelang laga pekan ke-16 melawan Sergio Aguero dan kolega. Sementara di kubu The Cityzens, Benjamin Mendy kemungkinan besar absen karena cedera sehingga Fabian Delph akan diandalkan di sektor pertahanan.

Kevin De Bruyne juga masih mengalami masalah lutut sehingga kemungkinan tak turun melawan sang mantan, demikian menurut prediksi 90min.

Ikuti terus berita Liga Inggris dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%