Liga Inggris

Jelang vs Inter Milan, Juventus Dapat Kabar Buruk

Jumat, 7 Desember 2018 15:43 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Skuat Juventus di laga melawan Valencia. Copyright: © Getty Images
Skuat Juventus di laga melawan Valencia.

INDOSPORT.COM - Derby D'Italia yang mempertemukan Juventus vs Inter Milan akan tersaji pada Jumat (07/12/18) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB. Jelang duel panas Serie A Liga Italia tersebut, Juventus mendapatkan kabar buruk karena kehilangan dua pemain intinya.

Dilansir dari situs berita sport, Footbal Italia, dua pemain inti yang absen jelang melawan Inter Milan yaitu Andrea Barzagli, dan Alex Sandro karena cedera.

Selain itu, striker muda Juventus, Moise Kean, dan gelandang senior Sami Khedira juga tak bisa turun karena masih dibekap cedera.

Tanpa Kheidira, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sudah memiliki cadangan pemain yang mumpuni. Sosok pemain tersebut tak lain adalah eks pemain Liverpool, Emre Can.

© Getty Images
Emre Can dan Cristiano Ronaldo merayakan gol. Copyright: Getty ImagesEmre Can dan Cristiano Ronaldo merayakan gol.

Pemain asal Jerman itu sudah kembali dari cederanya dan dikabarkan bisa kembali bermain. Namun, Allegri belum cukup yakin bahwa Can akan bermain penuh setelah kembali dari cedera.

"Emre Can sudah ada di skuat, dia mungkin akan bermain separuh pertandingan," kata Allegri.

Selain Can, gelandang Juventus lainnya, Rodrigo Bentacur juga dikabarkan sudah fit. Sebelum ini pemain asal Urugay tersebut dikhawatirkan akan absen karena cedera punggung.

Juventus saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 40 poin. Sedangkan Inter Milan berada di posisi ketiga dengan raihan 29 poin.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT