Liga Italia

Pemain Keturunan Indonesia Absen di Laga Juventus vs Inter Milan

Jumat, 7 Desember 2018 13:03 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Radja Nainggolan, gelandang serang Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Radja Nainggolan, gelandang serang Inter Milan.

INDOSPORT.COM -  Inter Milan akan bertemu Juventus di Allianz Stadium, Turin pada duel sepak bola pekan ke-15 Serie A Italia, Jumat (7/12/18) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB. 

Pada pertandingan sepak bola bertajuk Derby D'Italia ini, Inter Milan harus bersiap dan berhati-hati. Pasalnya, mereka harus menghadapi Juventus yang telah memimpin klasemen dengan perolehan 40 poin. Sementara, Nerazzurri berada di peringkat ketiga dengan 29 poin.

Menjelang Derby D'Italia, media berita olahraga Football-Italia mengabarkan bahwa pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti telah merilis daftar skuatnya. Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan tak dapat bergabung dalam skuat Nerazzurri pada pertandingan malam nanti. 

Pemain keturunan Indonesia itu diketahui mengalami cedera saat Inter melawan Tottenham Hotspur di laga lanjutan Liga Champions, Kamis (29/11/18). Kala itu Nainggolan terpaksa ditarik keluar sesaat sebelum babak pertama usai.

© twitter @SpursOfficial
Radja Nainggolan (kanan) berjibaku melewati pemain Tottenham Hotspur. Copyright: twitter @SpursOfficialRadja Nainggolan (kanan) berjibaku melewati pemain Tottenham Hotspur.

Nainggolan pun tak tampil ketika Inter bermain imbang 2-2 melawan AS Roma akhir pekan kemarin. 

Tanpa Nainggolan, Inter tetap dapat menghela napas lantaran diperkuat dengan masuknya nama bek kanan Sime Vrsaljko ke dalam skuat Nerazzurri. Vrsaljko sebelumnya menderita cedera paha ketika memperkuat Kroasia di pentas UEFA Nations League dan sempat absen dalam laga melawan Spurs serta Roma.

Berikut skuat Inter untuk yang disiapkan untuk bertanding di Derby D'Italia: Handanovic, Padelli, Berni, Vrsaljko, De Vrij, Ranocchia, Asamoah, Miranda, D'Ambrosio, Škriniar, Gagliardini, Vecino, Joao Mario, Borja Valero, Perisic, Brozovic, Icardi, Lautaro Martinez, Keita Balde , Politano, dan Candreva.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT