Liga Indonesia

Pelatih PSIS dan Persebaya Adu 'Psywar' Kontrak Musim Depan

Jumat, 7 Desember 2018 19:10 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Tanda tangan kontrak Djanur di saksikan manajer Persebaya Candra Wahyudi. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Tanda tangan kontrak Djanur di saksikan manajer Persebaya Candra Wahyudi.

INDOSPORT.COM - Laga Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang pada Sabtu (08/12/18) besok di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) memang sudah tidak menentukan apa-apa. Kedua tim promosi di musim ini sudah dapat dipastikan aman untuk kembali berlaga di Liga 1 musim depan.

Namun meskipun sudah aman, tetap saja ada hal menarik khususnya pada kedua pelatih Persebaya dan PSIS menjelang pertandingan besok. Kedua pelatih saling psywar kontrak musim depan bersama timnya masing-masing.

Hal tersebut diketahui ketika awak media bertanya mengenai masa depan Jafri Sastra bersama PSIS Semarang. Mantan pelatih Semen Padang Liga 1 musim lalu itu lantas menjawab jika dirinya sudah disodori kontrak oleh manajemen selama dua tahun.

"Alhamdulillah saya sudah ditawari perpanjangan kontrak dua tahun. Kalau coach Djanur kan cuma satu tahun saja," kelakar Jafri Sastra saat konfrensi pers. 

Seolah tak mau kalah usai konfrensi pers PSIS Semarang berakhir kini giliran Djajang Nurdjaman yang mengatakan sudah disodori kontrak oleh manajemen Persebaya.

Bahkan tak hanya ucapan saja, mantan pelatih PSMS Medan itu langsung menandatangani kontrak yang disodorkan oleh manajemen. Peristiwa penandatanganan kontrak itu dilakukan setelah konferensi pers berakhir.

Dengan didampingi oleh manajer dan sekretaris Persebaya Surabaya, pelatih 53 tahun itu langsung membubuhkan tanda tangannya di atas surat kontrak.

“Durasi perpanjangan kontraknya semusim (sampai akhir 2019),” ujar Ram Surahman, Sekretaris Persebaya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT