Bola Internasional

Permintaan Maaf Menyentuh Adisak Kraisorn Usai Gagal Penalti di Piala AFF 2018

Jumat, 7 Desember 2018 16:48 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Istimewa
Reaksi Adisak Kraisorn pasca dirinya gagal mebobol gawang Malaysia lewat tendangan penalti di Piala AFF 2018. Copyright: © Istimewa
Reaksi Adisak Kraisorn pasca dirinya gagal mebobol gawang Malaysia lewat tendangan penalti di Piala AFF 2018.

INDOSPORT.COM - Striker Timnas Thailand, Adisak Kraisorn, mengucapkan permintaan maaf setelah gagal mengeksekusi ke gawang Malaysia di leg kedua semifinal kompetisi sepak bola Piala AFF 2018.

Thailand tersingkir dari Piala AFF 2018 setelah bermain 2-2 kontra Malaysia di Stadion Rajamangala, Bangkok, Rabu (05/12/18). Skuat Gajah Putih kalah agresivitas gol tandang.

Namun, kenyataan buruk itu tak akan terjadi andai Adisak Kraisorn mampu mengonversi hadiah penalti pada masa injury time menjadi gol.

"Saya tak bisa berkata apa-apa, Inilah sepak bola. Saya akan mengingat hal ini sebagai sebuah pelajaran. Saya mengakui itu kesalahan saya. Terlalu banyak berpikir, saya rasa jika mengambil tendangan harus tegas," kata Adisak, dikutip dari media berita olahraga Siam Sport.

"Pada akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada suporter. Saya juga ingin meminta maaf kepada seluruh fan. Kegagalan ini akan dikenang sebagai pelajaran dan untuk pengembangan diri saya agar lebih baik dari sekarang," tambahnya.

Namun, kesedihan Adisak Kraisorn dan kolega tak bisa dibiarkan berlarut-larut. Pasalnya, mereka sudah ditunggu turnamen yang lebih bergengsi yakni, Piala Asia 2019.

Pada ajang tersebut, skuat Gajah Putih akan kembali diperkuat para bintang mereka yang sebelumnya absen seperti Teerasil Dangda, Chanathip Songkrasin, Teerathon Bunmathan, dan Kawin Thamsatchanan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%