Liga Inggris

20 Pertandingan Unbeaten, Emery Terus Beri Beban untuk Arsenal

Sabtu, 8 Desember 2018 14:51 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Unai Emery saat di laga Arsenal vs Liverpool Copyright: © INDOSPORT
Unai Emery saat di laga Arsenal vs Liverpool

INDOSPORT.COM - Pelatih Arsenal, Unai Emery tidak terjebak dengan 20 pertandingan tak terkalahkan tim asuhannya, dan merasa perbaikan harus dilakukan agar mendapatkan hasil yang konsisten.

Semasa masih menjadi pelatih Paris Saint-Germain, ia berhasil menorehkan hasil 25 pertandingan tak terkalahkan. Meskipun tak terkalahkan, Emery tetap meminta pemainnya untuk waspada.

"Permainan akan datang dengan sangat cepat sekarang. Arsenal perlu belajar dan meningkatkan banya hal untuk menciptakan kemenangan baru. Anda perlu menciptakan cara baru setiap hari,” ujarnya seperti dikutip dari Sky Sports.

"Saya belajar dari pengalaman saya. Saya telah melalui sejumlah momen yang menyenangkan di banyak tim, tetapi yang saya ingat hanyalah saat ini."tukas Emery.

Emery juga menekankan pentingnya era baru Arsenal untuk mempertahankan konektivitas dengan para penggemar, agar dapat terus memberi mereka energi untuk mendukung tim.

"Kami bekerja untuk para fans, mereka bisa bahagia dan bangga dengan kemenangan kami. Tapi kami ingin memberi mereka energi yang sama dan terhubung dengan mereka. " tambahnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaInggris Lainnya Hanya di INDOSPORT