Liga Inggris

Emery Anggap Ozil Cedera karena Keseringan Main Videogames

Sabtu, 8 Desember 2018 17:48 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Gelandang andalan Arsenal, Mesut Ozil, tengah bergelut dengan cedera punggung yang berkelanjutan. Sang pelatih, Unai Emery, menilai lamanya pemulihan cederanya karena Ozil terlalu sering bermain videogames.

Atas cederanya tersebut, Ozil tak bisa membela Arsenal dalam dua laga besar melawan Tottenham Hotspur dan Manchester United. Untungnya, The Gunners tak mengalami kekalahan dalam dua laga tersebut.

Namun kehadiran Ozil masih sangat diperlukan bagi Arsenal. Dikutip dari Marca, Emery mengungkapkan bahwa sang pemain memang telah berusaha untuk kembali berlaga dengan berlatih sebaiknya mungkin.

Tetapi, pelatih asal Spanyol itu juga menyayangkan kebiasaan Ozil di luar lapangan, di sela-sela pemulihan cederanya. Emery bahkan menganggap bahwa kebiasaan Ozil bermain videogames membuat pemulihan cederanya berlangsung lebih lama.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mesut Özil (@m10_official) pada

Masih dilansir laman yang sama, gelandang asal Jerman itu bahkan rela menghabiskan waktu duduk selama 5 jam untuk bermain Fortnite.

Lebih lanjut, media asal Jerman, Bild, juga dikabarkan telah berkonsultasi dengan ahli medis tentang sikap Ozil yang telah kecanduan bermain games. Jika diteruskan, cederanya bisa semakin lama sembuh dan menghambat kembalinya ke lapangan hijau.

Arsenal akan menjamu Huddersfield dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-16 nanti malam. Jika masih tak bisa menurunkan Ozil, Emery mungkin akan kembali memasang duet Alex Iwobi dan Aaron Ramsey yang tampil apik saat bertandang ke Old Traffold dua hari lalu.

TerusIkutiBeritaSepak Bola LigaInggris LainnyaHanya di INDOSPORT