Liga Italia

Kalah dari Juventus, Spaletti Sebut Inter Bukan Tim yang Konsisten

Sabtu, 8 Desember 2018 14:34 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Detik-detik saat Mandzukic mencetak gol ke gawang Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Detik-detik saat Mandzukic mencetak gol ke gawang Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Kalah 1-0 dari Juventus, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengkritik anak-anak asuhannya karena pendekatan mereka yang tidak konsisten dalam menciptakan peluang gol.

Nerazzurri telah mendekati dua peluang besar yang terbuang di babak pertama. Di babak kedua Juventus lebih mendominasi dan terciptalah gol Mario Mandzukic.

"Permainan harus dimainkan dengan cara tertentu dengan konsisten, menyadari ada saat-saat ketika Anda akan berada di bawah tekanan dan perlu mendapatkan 10 pemain di belakang bola," kata Spalletti kepada Football Italia.

Ia menambahkan, “Kami melakukannya dengan sangat baik, tetapi ada beberapa situasi di mana kami tidak menafsirkan atau membacanya dengan benar, sedangkan Juventus tidak pernah salah.”

Menurut Spaletti, pemainnya membuat terlalu banyak kesalahan dangkal dan murahan. Bahkan ketika ada kesempatan menembus lini belakang, para pemain tidak bisa membawa bola ke depan.

“Hal semacam itu dapat membuat perbedaan karena kita berjuang untuk konsisten selama 90 menit. Juve pintar dan kami naïf,” tukas Spalletti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT