Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2018: Persib Bandung vs Barito Putera

Sabtu, 8 Desember 2018 17:38 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018 memainkan pekan terakhir mereka. Salah satunya adalah pertandingan Persib Bandung vs Barito Putera yang dimainkan hari ini, Sabtu (08/12/18) sore.

Pertandingan Persib Bandung vs Barito Putera ini dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada pukul 18.30 WIB. Memainkan laga kandang terakhir mereka, tentu Persib menginginkan kemenangan.

Pertandingan ini adalah yang keenam kalinya untuk Persib Bandung sejak mereka dikenakan sanksi dari Komdis PSSI larangan bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), karena kasus pengeroyokan Jakmania pada September lalu.

Bermain menghadapi Barito Putera di markas klub lain, tentu bukan hal mudah. Apalagi, Maung Bandung belum pernah menang sebagai tuan rumah sejak dilarang bermain di GBLA.

Oleh karena itu, patut dinantikan apakah Persib Bandung mampu menutup musim dengan kemenangan. Berikut INDOSPORT coba bagikan link live streaming pertandingan Persib Bandung vs Barito Putera.

36