Liga Indonesia

Pemain ke-12 Ini Jadi Motivasi Gavin Kwan Tumbangkan Persib Bandung

Sabtu, 8 Desember 2018 12:46 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Gavin Kwan Adsit saat melawan Perserbaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Gavin Kwan Adsit saat melawan Perserbaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Pekan terakhir Liga 1 2018 menghadirkan pertandingan panas antara Persib Bandung yang harus menjamu Barito Putera di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu (08/12/18) pukul 18.30 WIB.

Jelang laga krusial tersebut, pemain Barito Putera asal Bali, Gavin Kwan Adsit memiliki motivasi lebih dalam upaya menumbangkan perlawanan Persib. Keluarga Gavin yang tinggal di Bali akan menyaksikan pertandingan tersebut dari tribun penonton.

“Saya senang bisa terlibat pertandingan terakhir di Bali dan keluarga bisa menonton,” ungkap Gavin pada sesi konferensi pra pertandingan, Jumat (07/12/18).

Kehadiran keluarganya sebagai pemain ke-12 membuat Gavin termotivasi untuk bisa merebut poin penuh pada laga malam nanti.

“Pastinya kami (Barito) akan memberi yang maksimal besok (hari ini), dan mudah-mudahan bisa mendapat hasil yang maksimal,” tambah pemain yang juga membela Timnas Indonesia U-23 tersebut.

“Saya lihat anak-anak semua semangat untuk menghadapi Persib besok (hari ini),” tutupnya.

Gavin Kwan dan Barito Putera menargetkan poin penuh pada laga nanti, guna memperbaiki klasemen yang saat ini masih tertahan di peringkat delapan dengan koleksi 46 poin.

Sementara Persib Bandung juga berambisi untuk mengamankan poin kandang meski kokoh di peringkat ketiga klasemen sementara dengan capaian 51 poin.

Ikuti Terus Informasi Liga 1 dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.