Liga Indonesia

Selain Klarifikasi, Satu Hal Ini Bikin Malisic Bakal Bertahan di Persib Bandung

Sabtu, 8 Desember 2018 15:02 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Persib.co.id
Bojan Malisic pemain bertahan Persib Bandung Copyright: © Persib.co.id
Bojan Malisic pemain bertahan Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Jelang berakhirnya kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018, salah satu bintang asing Persib Bandung, Bojan Malisic sempat membuat heboh para Bobotoh.

Hal tersebut karena unggahan Instagram pribadinya beberapa waktu lalu yang membuatnya seolah-olah akan segera meninggalkan Persib Bandung. Dalam unggahan tersebut, Malisic mengatakan dirinya sangat senang bermain untuk Maung Bandung.

“Ini adalah salah satu tahun terbaik dalam karier sepak bola saya. Teman baru, klub baru, pengalaman baru, pendukung baru yang yang semua pemain impikan untuk bisa bermain di belakang mereka dan merasakan atmosfer ini, energi ini."

"Kemarin adalah laga terakhir saya untuk Persib. Saya ingin mengucapkan terimakasih banyak untuk kata-kata yang baik buat saya dan bagaimana kalian mendukung saya selama semusim ini,” tulis Mali di akun pribadi Instagram-nya, @malibojan_4, Minggu (02/12/18) lalu.

Namun, baru-baru ini, Malisic memberikan klarifikasi bahwa dirinya tidak bermaksud meninggalkan Persib. Selain klarifikasi, ternyata ada satu hal yang memang membuat Malisic belum akan meninggalkan Persib Bandung.