Liga Indonesia

3 Kejadian yang Terjadi Terakhir Kali Saat Persija Jakarta Juara Liga Indonesia 2001

Minggu, 9 Desember 2018 15:30 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola paling bergengsi di Indonesia, Liga 1 telah memasuki akhir cerita tentang siapa yang juara. Persija Jakarta berpeluang besar untuk menjadi juara Liga 1 2018 andai mampu mengalahkan Mitra Kukar.

Peluang Persija Jakarta semakin terbuka lebar karena pertandingan krusial tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno. Dengan dukungan penuh dari Jakmania, Persija Jakarta diyakini akan bermain dengan penuh semangat.

Terlebih Persija Jakarta dalam dua laga terakhir di GBK, selalu meraih kemenangan dengan skor identik 3-0. Jika Persija Jakarta berhasil menjadi juara, maka itu akan menuntaskan dahaga gelar yang terakhir kali diraih pada tahun 2001.

Uniknya, saat 17 tahun yang lalu, terjadi sejumlah kejadian yang rasanya akan sulit untuk terjadi lagi saat ini. Jika Persija Jakarta menjadi juara, bukan tidak mungkin 3 kejadian lawas itu akan ikut terulang juga dalam waktu dekat ini.

Berikut INDOSPORT.com merangkum dalam 3 kejadian yang terjadi saat terakhir kali Persija Jakarta juara Liga Indonesia 2001