Liga Indonesia

Jonathan Bauman Buka Suara soal Keributan dengan Ezechiel N'Douassel

Minggu, 9 Desember 2018 21:46 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Ferri Ahrial/Persib.co.id
Jonathan Bauman yang memanfaatkan peluang mencetak gol ketika pertandingan Persib Bandung vs Perseru Serui di Liga 1 2018, Jumat (23/11/18). Copyright: © Ferri Ahrial/Persib.co.id
Jonathan Bauman yang memanfaatkan peluang mencetak gol ketika pertandingan Persib Bandung vs Perseru Serui di Liga 1 2018, Jumat (23/11/18).

INDOSPORT.COM - Striker asing Persib Bandung, Jonathan Bauman, memastikan hubungannya dengan Ezechiel N'Douassel tetap baik. Sebagaimana diketahui, N'Douasel dan Bauman sempat terlibat keributan pasca pertandingan kandang kompetisi sepak bola Indonesia kasta tertinggi, Liga 1 2018, menghadapi Barito Putera, Sabtu (08/12/18). 

Sebagai informasi, pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali tersebut, kedua striker asing ini sempat bersitegang pada menit ke-70. 

Menurut Bauman, perselisihan yang terjadi dengan Eze merupakan hal yang wajar dalam sepak bola, karena terbawa atmosfer pertandingan. 

Ezechiel N

Keributan Ezechiel dan Bauman di lapangan.

"Tidak apa-apa, itu adalah hal yang normal. kita menggila di pertandingan dan seperti tensi naik dan itu normal, cuma emosi," kata Bauman di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Minggu (09/12/18). 

Sementara itu, mengenai hasil pertandingan menghadapi Barito yang berakhir imbang 3-3, pemain asal Argentina ini mengaku kecewa. 

Pasalnya, secara permainan tim Maung Bandung mampu mendominasi dan sempat unggul 3-2. Hanya saja, tim lawan bisa memanfaatkan kesalahan Persib untuk mencetak gol dan menyamakan kedudukan. 

"Di babak pertama kita sudah bermain bagus, kita buat beberapa kesalahan dan mereka bisa ambil tiga gol, juga tim kita juga mengambil tiga gol, game berakhir imbang 3-3," ungkapnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Persib Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%