Liga Indonesia

Bila Persija Juara Liga 1, Ini Hal Mulia yang Akan Dilakukan Ginanjar

Minggu, 9 Desember 2018 11:34 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Media Persija
Pemain Persija, Shahar Ginanjar. Copyright: © Media Persija
Pemain Persija, Shahar Ginanjar.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Persija Jakarta selangkah lagi berpeluang besar menutup musim kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018 dengan raihan trofi.

Berhadapan dengan Mitra Kukar di pekan ke-34, Minggu (09/12/18) Macan Kemayoran diyakini akan memenangkan laga dengan mudah, mengingat bertanding di puluhan ribu para pendukungnya sendiri.

Andai bisa mengalahkan Naga Mekes, anak asuh Teco akan mengulangi kesuksesan mereka pada 2001 yang kala itu berhasil keluar sebagai juara kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, yang kala itu bernama Divisi Utama Liga Indonesia.

Menanggapi hal tersebut, penjaga gawang lapis kedua Persija, Shahar Ginanjar mengakui ingin menutup musim dengan raihan trofi.

Dirinya mengakui tak memiliki sebuah nazar tertentu, apabila Persija berhasil menjuarai Liga 1 2018. Akan tetapi, Ginanjar tak memungkiri akan melaksanakan ibadah umroh bersama anak dan istrinya, bila mampu mengantar Macan Kemayoran menjadi kampiun Liga 1 musim ini.

"Saya tidak ada nazar, tapi Insha Allah kalau juara saya berencana umroh bersama anak istri saya," paparnya kepada INDOSPORT.

Ginanjar yang merupakan penjaga gawang pinjaman dari PSM Makassar, tak memungkiri bahwa bersama Persija dirinya memiliki banyak kesempatan untuk bermain, dibandingkan saat berseragam Juku Eja.

Akan tetapi, ia tak menutup mata mengenai keputusan dirinya bermain atau tidak adalah milik pelatih.

"Di PSM jarang main dengan disini itu mungkin hanya selera pelatih saja, saya punya karakter mungkin tidak sesuai, di sini suka, (tapi) itu kembali lagi ke rezeki," lanjutnya.

Terus Ikuti Update Liga 1 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

589