Liga Indonesia

Liga 1: Ini Perkiraan Cuaca Jelang Persija Jakarta vs Mitra Kukar

Minggu, 9 Desember 2018 07:54 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© indosport
Lawan Mitra Kukar, Persija Resmi Gunakan GBK Copyright: © indosport
Lawan Mitra Kukar, Persija Resmi Gunakan GBK

INDOSPORT.COM - Kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 hari ini akan mempertemukan Persija Jakarta vs Mitra Kukar pada pekan ke-34 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (09/12/18).

Pertandingan hidup mati dua klub sepak bola tersebut akan dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Ini adalah laga hidup mati baik bagi Persija Jakarta maupun Mitra Kukar dengan kepentingan yang berbeda. Persija Jakarta wajib meraih kemenangan agar bisa memastikan gelar juara Liga 1 Indonesia setelah terakhir kali menjadi juara pada 17 tahun yang lalu.

Sementara itu, bagi Mitra Kukar, kemenangan juga berarti mereka dapat bertahan di Liga 1 untuk musim depan. Persaingan di jalur juara maupun zona degradasi memang sangatlah panas dan ketat sehingga menjadikan musim ini sebagai yang paling kompetitif dibanding musim-musim sebelumnya.

Oleh karena itu, laga Persija Jakarta vs Mitra Kukar dipastikan akan berjalan seru dan menarik untuk disaksikan. Tak terkecuali bagi para suporter yang akan datang ke Stadion Gelora Bung Karno untuk mengecek bagaimana perkiraan cuaca jelang pertandingan panas itu.