Liga Indonesia

Ramalan Nasib Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts dari Primbon, Shio dan Zodiak

Minggu, 9 Desember 2018 14:16 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/Indosport.com
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola paling bergengsi di Indonesia, Liga 1 2018 akan segera memainkan pertandingan panasnya hari ini. Salah satu pertandingan panasnya adalah PSM Makassar vs PSMS Medan yang akan berlangsung di Stadion Andi Mattalata.

PSM Makassar akan menjalani laga hidup matinya hari ini menghadapi PSMS Medan. Kemenangan alias tiga poin menjadi harga mati bila ingin membuka peluang untuk menjadi juara Liga 1 Indonesia musim ini.

PSM Makassar saat ini masih berselisih satu angka saja dengan Persija Jakarta yang berada di puncak klasemen. Sejatinya, jika PSM menang pun, mereka masih belum tentu juara karena harus berharap Persija Jakarta tertahan oleh Mitra Kukar.

Beban berat untuk meraih kemenangan pun diemban oleh pelatih sepak bola di PSM Makassar, Robert Rene Alberts. Tak hanya kerja keras yang dibutuhkan, melainkan faktor keberuntungan juga akan bermain mengingat nasib PSM akan ditentukan juga oleh Persija Jakarta vs Mitra Kukar.

Jika sudah begini, bagaiamana nasib Robert Rene Alberts hari ini jelang laga sepak bola antara PSM Makassar vs PSMS Medan. Berikut portal berita olahraga INDOSPORT hadirkan ulasan ramalan nasib Robert Rene Alberts hari ini hanya untuk Anda.