Liga Champions

Ancelotti Pede Napoli Akan Hajar Liverpool di Anfield

Senin, 10 Desember 2018 13:38 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Image
Carlo Ancelotti, pelatih anyar Napoli. Copyright: © Getty Image
Carlo Ancelotti, pelatih anyar Napoli.

INDOSPORT.COM - Pemuncak klasemen grup C Liga Champions, Napoli, dijadwalkan akan bertandang ke markas Liverpool pada Rabu (12/12/18) dalam ajang Liga Champions 2018. Pada pertemuan sebelumnya, Napoli yang bermain dihadapan pendukungnya sendiri, sukses membungkam anak asuh Jurgen Klopp dengan skor 1-0.

Dengan bermodal kemenangan yang diraih pada pertandingan sebelumnya, pelatih Napoli Carlo Ancelotti akan menginstruksikan anak-anak asuhnya untuk bermain menyerang agar dapat kembali memetik tiga poin di ajang Liga Champions.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan seru. Kami akan pergi ke sana dan memainkan permainan kami yang biasa. Akan menjadi kontra-produktif untuk mencoba menyerang dan memarkir bus. Selain hal lain, itu bukan cara kami bermain,” ucap Ancelloti dikutip dari Sky Sports.

"Kami akan mencoba untuk memimpin pertandingan dan saya yakin para pemain siap dan bersemangat untuk memberikan yang terbaik. Kami akan pergi ke sana dengan pola pikir menyerang," lanjut Ancelotti.

Selain itu Ancelotti juga menambahkan bahwa ia akan lebih yakin akan memetik kemenangan di Anfield karena memiliki momen indah saat membawa Chelsea menjadi juara di Anfield.

“Saya memiliki banyak kenangan tentang Anfield. Kunjungan terakhir adalah momen indah karena saya memenangkan gelar juara disana bersama Chelsea,” ungkap Ancelotti.

Saat ini Napoli sedang dalam tren positif. Dalam lima pertandingan sebelumnya di semua ajang, Napoli sama sekali belum pernah terkalahkan. Selain itu Napoli juga sukses menahan imbang Paris Saint Germain di ajang Liga Champions pada bulan November lalu.

Terus Ikuti Update Seputar Liga Champions dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM