Liga Indonesia

Ribut dengan N'Douassel, Bauman Indikasikan Hengkang dari Persib Bandung?

Senin, 10 Desember 2018 07:48 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Ezechiel N'Douassel pukul kepala Jonathan Bauman

INDOSPORT.COM - Striker asing klub sepak bola Persib Bandung, Jonathan Bauman mengaku kontranya di tim berjuluk Maung Bandung segera berakhir, setelah sebelumnya mengarungi kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018. 

Pemain asal Argentina ini menambahkan, pertandingan menghadapi Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu (08/12/18), menjadi laga pamungkas baginya bersama Persib di musim 2018. 

"Kontrak saya habis di Persib, itu pertandingan terakhir saya (lawan Barito) dan selesai Januari mungkin nanti kita bicarakan," ungkap Bauman. 

Pemain yang menggunakan nomor punggung 99 ini belum mengetahui nasibnya di tim kebanggaan Bobotoh ini. Namun, secara pribadi ia masih memiliki keinginan untuk membela Persib pada musim 2019. 

Hanya saja, sebagai pemain Bauman tidak bisa berbuat banyak dan harus menunggu keputusan resmi dari pelatih maupun manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) terkait masa depannya di Persib.

"Saya ingin (di Bandung), tapi kita akan berbicara dengan manajemen, dan jika Mario tetap di sini apa dia tetap gunakan saya juga saya belum tahu," ucapnya. 

Seusai pertandingan menghadapi Barito, aktivitas tim Persib diliburkan sementara. Waktu luang tersebut dimanfaatkan Bauman untuk berkumpul bersama keluarganya, sambil menunggu informasi dari manajemen. 

"Saya akan kembali ke rumah, istirahat dan berkumpul bersama keluarga saya," jelasnya.

Sebelumnya, Bauman sempat mengalami kejadian yang kurang mengesankan bahkan menjadi sorotan para pencinta sepak bola Indonesia.

Pada laga pamungkas Liga 1 melawan Barito Putera, dirinya terlibat cekcok dengan rekannya sesama penyerang, Ezechiel N'Douassel. Terlihat bahwa N'Douassel tampak mendorong kepala Bauman.

Kejadian itu pun menyita perhatian para pemain yang berada di atas lapangan, termasuk sang pengadil pertandingan yang sempat menghentikan laga sejenak untuk melerai keduanya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Timnas Indonesia / Liga 1 🇮🇩 (@sepakbola.indonesian) on

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
10%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
60%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
30%