Bola Internasional

Jelang Laga Final Piala AFF 2018, Pelatih Malaysia Kirim Psy War ke Vietnam

Senin, 10 Desember 2018 14:35 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Untuk melemahkan mental Timnas Vietnam, pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe mengirim ancaman kepada lawannya di final turnamen sepak bola Piala AFF 2018.

Pertandingan sepak bola di leg pertama antara Malaysia vs Vietnam akan berlangsung di stadion Bukit Jalil Malaysia, Selasa (11/12/18). Cheng Hoe sendiri mengungkapkan strategi untuk menumbangkan anak-anak asuhan Park Hang Seo.

"Malaysia akan bermain menyerang di depan gawang Timnas Vietnam, bahkan jika kami kekurangan beberapa pemain karena cedera dan akumulasi kartu," ungkap Cheng Hoe seperti dikutip dari laman berita olahraga Bong da.

"Selain tugas menyerang dan mencetak gol, Malaysia juga perlu bermain dengan hati-hati. Kami tidak diizinkan untuk mengulangi kesalahan seperti pada babak penyisihan grup. " tambahnya.

Menurut Cheng Hoe, Timnas Vietnam pemain dengan kualitas individu yang baik, dan tim yang kuat jadi pemain Malaysia harus berusaha keras.

“Tapi saya telah melihat kelemahan mereka. Kami benar-benar siap dan percaya diri untuk dapat sepenuhnya mengeksploitasi kekurangan mereka," pungkasnya.

Sekadar informasi, Malaysia berhasil merebut tiket final Piala AFF 2018 dengan sebuah kejutan. Pasalnya, mereka mampu menaklukkan tim kuat Thailand dengan agregat 2-2 (Malaysia lolos karena unggul agresivitas gol tandang).

Terus Ikuti Update Piala AFF 2018 dan Berita Sepak Bola Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%