Bola Internasional

Jelang Final Piala AFF 2018, Timnas Malaysia Latihan di Tempat Rahasia

Senin, 10 Desember 2018 11:26 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Bong da
Skuat Timnas Malaysia sedang menjalani latihan jelang hadapi Vietnam di Final Piala AFF 2018, Copyright: © Bong da
Skuat Timnas Malaysia sedang menjalani latihan jelang hadapi Vietnam di Final Piala AFF 2018,

INDOSPORT.COM - Dalam persiapan untuk melawan Vietnam di leg pertama final Piala AFF 2018 besok, pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe membawa anak-anak asuhannya ke tempat pelatihan rahasia.

Dilansir dari Bong da, Setelah tiba di Kuala Lumpur, skuat Malaysia melakukan latihan di lapangan rumput buatan di Majlis Sukan Negara, yang terletak di kompleks olahraga Bukit Jalil.

Namun setelah itu, pelatih memutuskan untuk pindah ke stadion yang terletak Universitas Islam Malaysia (UIM), dan berjarak lebih dari 50 km dari pusat kota untuk berlatih.

Butuh waktu dua jam untuk sampai ke tempat tersebut. Namun, lapangan UIM merupakan tempat latihan rutin timnas untuk menghadapi pertandingan dan disebut sebagai "gua harimau" sejak akhir September.

Kepala manajemen kompleks olahraga UIM, Nur Ekmal Buhary mengatakan meski di Kuala Lumpur ada cukup banyak lapangan sepakbola yang indah seperti stadion Petaling Jaya namun Timnas memilih area yang lebih pribadi.

Untuk menjaga kerahasian taktik yang akan dimainkan, pelatih membawa anak-anak asuhannya berlatih di lapangan sepakbola yang terletak di bagian dalam universitas.

Bahkan terlihat sekitar 20 penjaga keamanan yang berada di sekitar areal universitas, untuk mencegah media dan penggemar melakukan pengambilan gambar secara berlebihan.

Ikuti terus berita bola internasional dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%