Liga Indonesia

Keberhasilan Persija Juara Liga 1 Dinodai Aksi Tak Terpuji Oknum Suporter

Senin, 10 Desember 2018 13:14 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain Persija Jakarta saat merayakan kemenangannya. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain Persija Jakarta saat merayakan kemenangannya.

INDOSPORT.COM - Keberhasilan klub sepak bola Persija Jakarta meraih gelar juara Liga 1 2018, Minggu (09/12/18) harus tercoreng dengan aksi salah satu oknum suporternya.

Hal itu terjadi setelah ditemukannya salah satu coretan di bus Transjakarta yang melintas di Bundarah HI (Hotel Indonesia) arah ke Blok M, dengan kata 'JKT DAY'.

Tindakan tak terpuji oknum suporter Persija Jakarta itupun sampai mencuri perhatian di dunia maya lewat unggahan yang dimuat akun Instagram jktinfo.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JAKARTA INFO (@jktinfo) on

Selain itu, coretan di salah satu armada Transjakarta dengan no bus MYS-17078 itu membuat Direktur Utama Transjakarta, Agung Wicaksono ikut buka suara.

Dirinya menilai bahwa hal tersebut merupakan sebuah tindakan vandalisme, karena merusak fasilitas umum yang sudah semestinya dijaga oleh masyarakat Indonesia.

"Tindakan vandalisme oleh oknum (Jakmania) tersebut. Karena merusak fasilitas umum yang seharusnya dijaga dan milik bersama," kata Agung dalam keterangan tertulisnnya yang dimuat Antara.

Selain menyayangkan perbuatan tersebut, Agung juga mengaku akan menindaklanjuti kasus tersebut ke pihak yang berwajin dengan alat bukti rekaman kamera dan juga keterangan saksi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
40%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%