Bursa Transfer

Ambil Keuntungan dari Situasi PSG, Juventus Ingin Bajak Mbappe

Selasa, 11 Desember 2018 01:38 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Kylian Mbappe saat menerima piala Trophee Kopa di acara Ballon d'Or. Copyright: © Getty Images
Kylian Mbappe saat menerima piala Trophee Kopa di acara Ballon d'Or.

INDOSPORT.COM - Juventus berharap mendapat keuntungan besar dari persoalan PSG dengan UEFA untuk mendaratkan striker muda Les Parisen, Kylian Mbappe itu di musim panas mendatang.

Dilansir dari Mirror, meskipun baru mendapatkan Cristiano Ronaldo, Presiden Juventus, Andrea Agnelli mengatakan: "Klub berencana membidik Cristiano Ronaldo baru, tetapi lebih muda."

Mbappe belum lama berstatus pemain PSG, karena baru pindah ke Parc des Princes awal musim lalu setelah sebelumnya dipinjamkan oleh AS Monaco.

Tapi UEFA bisa memaksa PSG menjual Mbapee ke klub lain, setelah muncul tuduhan baru-baru ini mereka melanggar aturan Play Fair Financial.

Dalam laporan Football Leaks terbaru, diklaim bahwa PSG melanggar aturan FFP, tetapi dibantu untuk menghindari hukuman oleh Presiden FIFA, Gianni Infantino.

Diperkirakan bahwa Juventus harus menunggu kesempatan yang tepat dan membayar dengan harga tinggi untuk membujuk PSG untuk berpisah dengan anak muda itu.

Biaya seperti itu seharusnya tidak menjadi masalah bagi Juve membayar Rp1,8 triliun untuk menandatangani Cristiano Ronaldo pada musim panas lalu.

174