Liga Italia

Bersinar di AC Milan, Liverpool Ingin Pulangkan Mantan Pemain Buangan

Selasa, 11 Desember 2018 21:46 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Aitor Alcalde/Getty Images
Para pemain AC Milan merayakan gol Suso. Copyright: © Aitor Alcalde/Getty Images
Para pemain AC Milan merayakan gol Suso.

INDOSPORT.COM - Suso adalah lulusan akademi Liverpool namun dia justru gagal total dengan hanya menorehkan 21 kali main di tim senior. Empat tahun kemudian dia 'dibuang' ke AC Milan dan justru bersinar di Serie A Italia.

Winger asal Spanyol ini menjelma menjadi pemain penting yang diandalkan pelatih Milan, Gennaro Gattuso. Sejauh musim ini berjalan, pemain yang mengawali karier juniornya di Cadiz ini sudah mencetak empat gol dan menorehkan delapan asis.

Kemajuan Suso ini juga diamati oleh pihak Liverpool, yang ingin membelinya kembali seharga 40 juta pounds atau sekitar Rp737 miliar, puluhan kali lipat dari harga saat dia dilepas The Reds, yaitu 1 juta pounds.

Namun apakah Milan mau semudah itu melepas aset berharganya ini? Suso sudah teken kontrak September 2017 dan kontrak tersebut sampai 2022. Di postingan klub, Milan menegaskan mau dihargai 80 juta euro sekalipun, Suso tidak akan dilego.

"Milan sangat jelas soal Suso musim panas ini. Kami tidak akan melepas Anda bahkan seharga 80 juta euro sekalipun," ujar postingan di situs resmi klub sebagaimana dilansir Sportbible.

Terus Ikuti Update Liga Italia dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%