Liga Inggris

Didemo Fans Mantan Klub Pakai Ular Mainan, Ini Komentar Pelatih Everton

Selasa, 11 Desember 2018 23:18 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Liverpool Echo
Barisan sakit hati suporter Watford terhadap Marco Silva di Goodison Park, Senin (11/12/18). Copyright: © Liverpool Echo
Barisan sakit hati suporter Watford terhadap Marco Silva di Goodison Park, Senin (11/12/18).

INDOSPORT.COM - Marco Silva enggan mengomentari lebih lanjut terkait aksi protes terhadap dirinya saat pertandingan Liga Primer Inggris Everton vs Watford, Senin (10/12/18) kemarin yang dilakukan sejumlah pendukung tim lawan.

Pasalnya, para suporter Watford masih merasa sakit hari lantaran ditinggal Silva begitu saja ketika ia menerima tawaran sebagai manajer Everton di tengah musim lalu. Mereka pun membawa sejumlah ular mainan untuk menunjukkan kekesalannya. Namun Silva mengaku tidak melihat aksi tersebut.

Biasanya, hewan ular memang sering diasosiasikan dengan orang-orang yang memiliki hati licik dan busuk. Di sepak bola sendiri, sejumlah pemain dan manajer sudah sering mendapat julukan ini, salah satunya eks kiper Chelsea, Thibaut Courtois.

“Saya tidak melihat apa-apa. Percaya dengan saya,” kata Silva, seperti dikutip dari Liverpool Echo.

Ia mengaku lebih fokus dengan permainan timnya di lapangan sehingga tidak punya waktu untuk melihat di sekelilingnya. Masa-masanya bersama Watford telah berakhir dan kini ia adalah manajer Everton yang harus memberikan jasanya untuk klub yang mempekerjakannya.

“Yang terpenting bagi saya adalah kami berhasil mengontrol permainan dan membuat keadaan menjadi lebih baik. Kami juga harus membuat para suporter bangga. Hal lainnya tentu saya tidak dapat mengontrolnya, bahkan saya tidak bisa berkomentar apa-apa,” katanya lagi.

Everton kini berada di posisi ke-7 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan 24 poin – unggul dua poin dari Watford. Selepas laga, pihak Watford juga memberikan sejumlah kupon makan bagi para suporternya yang rela datang ke Goodison Park meski laga tersebut disiarkan langsung di televisi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%