Liga Spanyol

Ditanya soal Dembele yang 'Ngaret', Valverde Beri Jawaban Mengejutkan

Selasa, 11 Desember 2018 21:30 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Lanjar Wiratri
© as
Ernesto Valverde akan segera menyelesaikan isu Ousmane Dembele yang tidak disiplin. Copyright: © as
Ernesto Valverde akan segera menyelesaikan isu Ousmane Dembele yang tidak disiplin.

INDOSPORT.COM - Manajer Barcelona, Ernesto Valverde, terus didesak publik untuk mendisiplinkan Ousmane Dembele. Seperti diketahui, Dembele masih berkutat dengan masalah manajemen waktunya yang benar-benar buruk.

Selain mangkir latihan, ia bahkan tercatat beberapa kali terlambat datang dengan berbagai macam alasan. Namun ketika ditanya perihal tersebut, Valverde malah memberi jawaban tidak terduga.

“Itu juga pernah terjadi pada saya,” jawabnya, seperti dikutip dari FourFourTwo.

Meski sempat bercanda, manajer yang memang pernah berprofesi sebagai pemain tersebut pun mengaku akan segera mengambil tindakan lebih lanjut. Ia pun meminta publik untuk memberinya waktu untuk menyelesaikan masalah tersebut secara internal.

“Saya tahu Anda semua pasti akan menanyakan soal Dembele. Memang benar telah terjadi sesuatu tapi kami akan menyelesaikannya sendiri. Saya harap tidak ada lagi pembahasan terkait hal ini,” katanya lagi.

“Ini adalah situasi yang baru. Kami pun ingin membantunya. Dia memiliki talenta yang hebat dan kami akan berusaha semaksimal mungkin,” tambahnya.

Lebih lanjut, Valverde kembali menegaskan bahwa apa pun masalah internal yang menimpa skuatnya ingin ia selesaikan secara mandiri. Ia sekali lagi meminta waktu dan berharap isu tersebut tidak lagi menjadi konsumsi publik.

“Dia adalah pemain yang memberi banyak hal untuk skuat dan berkontrbusi banyak di lapangan. Kami harus mengikuti prosedur yang ada. Ini adalah isu internal yang harus diselesaikan secara internal juga. Saya pun telah mengatakan ini sebanyak empat kali,” tegas manajer berusia 54 tahun tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT