Masuk ke Ring dengan Cara Aneh, Petarung Ini Malah KO dalam 20 Detik

Jumat, 7 Desember 2018 20:51 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Sport Bible
Jae Hyuk tumbang dalam waktu 20 detik Copyright: © Sport Bible
Jae Hyuk tumbang dalam waktu 20 detik

INDOSPORT.COM – Seorang petarung MMA, Heo Jae-Hyuk, membuat keputusan berani untuk menyanyi dan menjadikan nyanyiannya itu sebagai musik pengiring masuk ke ring. Namun aksi aneh petarung satu ini yang terjadi di ajang Road FC 50 justru ditutup dengan kekalahannya secara KO dalam waktu 20 detik.

Para petarung biasanya memiliki iringan musiknya sendiri saat masuk ke arena ring atau oktagon. Namun, pria asal Korea Selatan masuk dengan bernyanyi lagu Believer yang diciptakan oleh grup band Imagine Dragons.

Memang suaranya patut diakui sangat bagus dan merdu. Namun apakah sebanding dengan skill bertarungnya? Sayangnya saat itu Jae-Hyuk tidak memberikan performa terbaiknya karena ia berhasil ditaklukan dalam waktu singkat.

Dilansir dari situs berita sport, Sport Bible, Jae-Hyuk berhasil dikalahkan oleh Shim Gun-Oh dan KO hanya dalam 20 detik setelah ia dipukul dan kehilangan keseimbangannya.

Dia mungkin percaya ia bisa menambahkan kemenangan profesional kedua untuk rekornya, tetapi pria berusia 33 tahun mendapatkan kekalahannya dengan cara yang cukup menyakitkan.

Memang ada banyak kejadian yang cukup aneh dan tak terduga dalam cabang olahraga seni bela diri MMA. Olahraga tersebut kini selalu menjadi salah satu yang paling di gemari di seluruh dunia.

Terus Ikuti Berita Olahraga MMA Lainnya Hanya di INDOSPORT