Hebat! Petarung Ini Kalahkan Lawan Dalam Sedetik

Kamis, 6 Desember 2018 17:54 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© MMA Mania
Ilustrasi pertarungan Mix Martial Arts (MMA). Copyright: © MMA Mania
Ilustrasi pertarungan Mix Martial Arts (MMA).

INDOSPORT.COM – Seorang petarung MMA, Curtis" Razor "Blaydes, berhasil dibekuk oleh lawannya, Francis Ngannou dengan sekejap di babak pertama.

Saat turnamen UFC seri ke 141, Blaydes tumbang dengan cara yang sangat mudah, dan tidak perlu memerlukan waktu yang lama untuk menjatuhkannya di dalam ring,

Petarung yang berjuluk The Predator itu memang dikenal mempunyai gerakan kilat, dan dengan gesit melakukan teknik Lethal double-quick KO dibagian kepalanya dan seketika Blaydes langsung terjatuh dalam octagon.

Francis hanya butuh 42 detik untuk menyelesaikan kemenangan di Arena Cadillac, Beijing. menyelesaikan Blaydes dengan KO kilat di babak pertama, disadur dari laman berita olahraga Sport Bible.

Sebelum pertarungan ini, pria berusia 32 tahun itu mengalami dua kekalahan berturut-turut, termasuk kala menghadapi Stipe Miocic, akan tetapi ia membalasnya dengan kemenangan atas Blaydes.

"Dengar, kawan. Aku kembali! 2018 adalah tahun yang sulit, saya harus tumbuh sebagai seorang pejuang. Pada akhir tahun, saya telah belajar lebih dari seluruh karier saya,” kata Francis pasca pertarungan.

Tahun lalu, ia memecahkan rekor dunia dan sekarang Francis memberikan pukulan yang berbahaya dan terbaik dalam beberapa laga UFC.

Terus Ikuti Update MMA dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM