Liga Indonesia

Eks Striker Klub Brasil Berada di Bali, Kode Bakal Bergabung ?

Selasa, 11 Desember 2018 10:33 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© Taufik Hidayat/Indosport.com
Marcel Sacramento Saat berusaha merebut bola. Copyright: © Taufik Hidayat/Indosport.com
Marcel Sacramento Saat berusaha merebut bola.

INDOSPORT.COM - Jelang dimulainya kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Indonesia-Liga 1 musim depan, sejumlah tim tengah mempersiapkan diri dengan mematangkan skuatnya termasuk mendatangkan pemain baru.

Tak hanya tim yang sibuk mencari amunisi anyar, para pemain pun juga ramai memberikan sinyal untuk bergabung dengan klub baru pada musim depan.

Salah satunya adalah striker Barito Putra, Marcel Silva Sacramento yang kini tengah berada di Bali selepas membawa Barito Putra finis diperingkat ke-9 Liga 1 2018.

Bersama sang rekan yang juga pemain Barito Putra, Aaron Evans, pemain yang sempat memperkuat beberapa klub di Liga Brasil ini terlihat sangat menikmati suasana pantai di Bali.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bali 🇮🇩

A post shared by Marcel Sacramento 8 (@marcel_sacramento_) on

Belum jelas tujuan maupun maksud sang pemain berada disana, namun dari postingan di media sosialnya tampak sang pemain telah mengakhiri masa kontraknya bersama Barito Putera dengan menulis "Terima Kasih PS Barito Putera" di unggahanya.

Hal tersebut menimbulkan spekulasi jika pemain yang sukses mencetak 12 gol dan 5 assist musim ini, bakal segera memperkuat Bali United musim depan.

Terlebih Bali United dipastikan akan ditinggal sejumlah pemain asing mereka seperti, Nick van der Velden yang semakin memperkuat dugaan jika Sacramento dan mungkin juga Aaron Evans tengah bertemu pihak Bali United.

Kedatangan Sacramento ke skuat laskar Tridatu kemungkinan akan memberi dampak positif kepada runner up Liga 1 musim lalu ini, selain bakal melengkapi kuota pemain asing, Sacramento juga dapat menjadi solusi macetnya keran gol Bali United.

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%