Liga Champions

Jelang Hadapi Barcelona, Lloris Puji Messi Setinggi Langit

Selasa, 11 Desember 2018 08:35 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris. Copyright: © INDOSPORT
Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris.

INDOSPORT.COM – Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris tak henti-hentinya melemparkan pujian kepada megabintang Barcelona, Lionel Messi jelang Tottenham Hotspur vs Barcelona di Liga Champions.

Tottenham Hotspur bakal melakoni laga terakhir grup B Liga Champions 2018/19. Barcelona menjadi lawan yang akan dihadapi pada Rabu (12/12/18) dinihari di Camp Nou.

Jelang laga yang sangat menentukan bagi Spurs itu, kiper mereka, Hugo Lloris berjanji bakal melakukan yang terbaik untuk menjaga gawangnya dari kebobolan. Meskipun ia mengaku itu adalah sesuatu yang sulit, terlebih ada Messi.

"Kamu menghadapi salah satu pemain terbaik di dalam sejarah. Itu tidak akan mudah, tetapi kami akan bermain dengan keyakinan 100 persen bahwa kami bisa melakukannya," tutur Lloris seperti dilansir dari Goal.

"Akan sulit untuk menghentikan pemain seperti Lionel Messi, tetapi kami hanya akan melakukannya sebagai tim.”

Tidak sampai di situ, Lloris juga terus memuji pemain berjuluk La Pulga itu. Kali ini ia menyebut tendangan bebas Messi sangat sulit untuk ditebak dan dihentikan oleh siapapun. Seperti yang dilakukan Messi saat melawan Espanyol di La Liga Spanyol akhir pekan lalu.

"Bila kamu melihat tendangan bebasnya, maka tak ada yang bisa dilakukan. Saat bola mengarah ke sudut gawang seperti di malam itu, dia adalah pemain yang bisa mengubah permainan serta menentukannya,” tambah kiper beusia 31 tahun itu.

"Sangat sulit untuk menghadapi pemain seperti dirinya. Satu-satunya cara adalah melakukannya adalah bermain sebagai sebuah tim, tidak memberinya ruang terlalu banyak, dan memberikan yang terbaik saat bertahan," tutupnya.

Ikuti Terus Update Liga Champions dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.