Liga Champions

Lama Absen, Nainggolan Akhirnya Bakal Dimainkan di Laga Inter vs PSV

Selasa, 11 Desember 2018 22:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Radja Nainggolan, gelandang serang Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Radja Nainggolan, gelandang serang Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Inter Milan akan menjamu PSV Eindhoven di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, pada matchday 6 Grup B Liga Champions 2018/19, Rabu (12/12/18) dini hari WIB. 

Inter Milan harus kembali mengalahkan PSV di laga pemungkas ini jika ingin melanjutkan perjalanannya di Liga Champions. Tak hanya itu, Inter juga butuh 'bantuan' Barcelona untuk mencegah Tottenham meraih poin penuh di Camp Nou.

Diketahui, Inter dan Tottenham sama-sama memiliki poin tujuh, sedangkan Barcelona sudah pasti jadi juara di grup mereka. Sementara itu, PSV baru mengumpulkan satu poin dan dipastikan tersingkir dari kompetisi Eropa.

Dikutip dari media sports, Football-Italia, pada pertandingan ini, gelandang Inter Milan, Matias Vecino tidak dapat bergabung dalam skuat. 

Namun, kabar baiknya, pemain keturunan Indonesia yang kini memperkuat skua Nerazzurri, Radja Nainggolan dapat kembali tampil setelah rehat cukup lama dari cedera yang dialaminya saat Inter melawan Tottenham di Wembley, Kamis (29/11/18).

Kala itu, Nainggolan terpaksa ditarik keluar lapangan sesaat sebelum babak pertama berakhir. Nainggolan pun tak tampil di laga Inter melawan AS Roma dan Juventus.

Perkiraan susunan pemain Inter Milan di laga melawan PSV Eindhoven: Handanovic, Padelli, Berni, Vrsaljko, De Vrij, Ranocchia, Asamoah, Miranda, D'Ambrosio, Skriniar, Nainggolan, Borja Valero, Perisic, Brozovic, Icardi, Lautaro Martinez, Keita Balde, Politano, dan Candreva.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

146