Liga Indonesia

Marko Simic: Sangat Bahagia Bisa Main di Persija Jakarta

Selasa, 11 Desember 2018 14:17 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic, Pemain Persija Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic, Pemain Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Tidak dapat dipungkiri, tahun 2018 merupakan tahun yang bersinar bagi pesepak bola asal Kroasia yang berjuluk "Super Simic" ini. Bagaimana tidak? Kontribusi Marko Simic bagi Persija Jakarta pun terhitung dan dianggap sangat besar dan berpengaruh.

Terakhir, pada pertandingan krusial melawan Mitra Kukar yang bertempat di Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (09/12/18), Simic berhasil membawa Persija Jakarta menjadi juara dengan menyumbang dua gol pamungkas.

"Ini adalah tahun yang akan saya ingat selamanya, ini tahun bagi mimpi-mimpi saya," ujarnya kepada awak media pada Senin (10/12/18).

Simic mengaku senang dan bangga terhadap pencapaian yang Persija Jakarta raih dalam tahun ini. Kebahagiaan Simic bertambah karena negara asalnya, Kroasia pun turut mengapresiasi keberhasilannya.

"Ini sudah kedua kalinya saya menjadi headline berita di Kroasia," ungkapnya tersenyum. "Saya sangat bangga akan hal itu."

Di momen bahagia ini, Simic tidak mau ambil pusing dengan masa depannya di Persija Jakarta.

"Sejauh ini, saya sangat bahagia di Persija, dan sekarang saya hanya ingin menikmati momen ini," ujar pemain sepak bola berusia 30 tahun ini.

Tapi di sisi lain, Simic pun mengungkapkan keinginannya agar bisa lebih lama memperkuat klub yang sangat dicintainya tersebut.

"Biarkan Tuhan yang menentukan saya harus hengkang atau tidak, mungkin satu tahun lagi saya akan menambah kontrak saya di Persija Jakarta," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%